Temukan Alasan mu….

“SAYA KERJA KERAS KARENA SAYA SADAR, SAYA BUKAN ANAK ORANG KAYA “

Nah mungkin ungkapan itu udah menggambarkan WHY nya saya ngerjain bisnis ini kali ya :D Tapi saya sangat bersyukur sekali lahir di tengah keluarga yang penuh cinta (Ciaeelaahh) :p

Saya bersyukur punya keluarga yang mencintai saya sepenuhnya. Maka dari itu saya pun cinta banget sama keluarga saya. Kan banyak tuh yang bilang hari gini mau makan cinta? Haha  Dan emang iya ternyata makan cinta itu ga kenyang  :p

Karena kecintaan mereka terhadap saya. Saya ingin sekali membahagiakan mereka. Dan ternyata menurut saya membahagiakan mereka itu ga cukup pake cinta.

Dan saya sadar membalas apa yang di berikan orang tua saya terhadap saya pun itu mustahil dilakukan. Karena apa yang mereka berikan terhadap saya ga akan pernah bisa saya balas dengan apapun.

 

Sekarang saya sudah bekerja di sebuah perusahaan swasta, saya di percaya pegang 2 departemen sekaligus (pusing pala barbie :D )

Alhamdulilah sekali saya betah kerja di sini beneran deh. Saya yang awal masuk perusahaan ini dengan ijazah SMK rasanya suka ga percaya di kasih kerjaan kaya gini. (padahal pusing sih :D )

 

Yang bisa bikin bahagia lagi bisa kasih uang setiap bulan buat mamah. Seneng ya. Meskipun saya tau itu ga seberapa nilainya.

Di tengah perjalanan saya bekerja saya di pertemukan dengan bisnis oriflame dengan seorang supplier perusahaan saya. Karena saya suka banget sama produknya. Okelah waktu itu join.  Awalnya saya ga nengok sama sekali tuh sama bisnisnya #tsahh

Eh pas liat waktu itu upline saya mba yoshida shinta di rekognisi  Senior Manager pendapatan 4-7 juta perbulan. Eh ko mata saya langsung ijo ya  (dasar mata duitan :D )

Setelah tau jenjang karirnya ina ini itu.. Ko berasa nya gila ya ini bisnis keren banget..

 

                                                                                            

 

Satu lagi nih temen-temen WHY nya saya Menikah itu hukumnya adalah Sunnah kan ya temen-temen. Karena Rasulullah Shallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Menikah itu adalah sunnah ku. Akan tetapi apabila kalian enggan untuk menikah, maka kalian bukan dari golonganku.” (jederrrr petirr menggelegar  #lebayy )

 

Nah karena takut ga di anggap sebagai umat nabi muhammad sekarang saya lagi mempersiapkan menuju jenjang pernikahan nih (yaelah alesan banget si windi )

Tapi nih tapi calon yang mau nikahin saya :D kerja di satu perusahaan yang sama dengan saya saat ini. (doain ya mudah mudahan jodoh nih ) karena ada peraturan yang tidak memperbolehkan suami istri bekerja di perusahaan ini. Dan akhirnya saya harus mempersiapkan resign saat waktunya tiba nanti (ciaelaah)

Mungkin ini jalannya allah nemuin saya sama bisnis ini jadi saya pengen banget bisa kerja di rumah bisa jadi wanita berpenghasilan tapi tidak meninggalkan kodrat saya sebagai perempuan. Jadi pekerjaan saya sekarang ini sangat saya syukuri karena perusahaan ini memberikan saya banyak sekali pelajaran dan pengalaman tapi ternyata bukan pekerjaan ini saya idam idamkan saya. Saya mau keluar dari zona nyaman saya saat ini. Lagi pula kalo nanti saya menikah terus saya punya anak ga mungkin saya nitipin anak saya dulu ke mamah trus berangkat kerja. Abis itu pulang ambil anak dulu ke rumah mamah baru pulang lagi ke rumah. Lagian kasian emak gue dari muda sampe tua masa iya kerjaannya ngurusin anak terus kapan happy happynya ya mah. ( aduh win pemikiran lo jauh amat yak :p )

Temen temen percaya deh mau kerja jadi apapun.. dimanapun insyaallah pasti bisa ko sukses dan punya uang.. Asal kerja cerdas kerja keras kerja ikhlas.. Tapi temen temen percaya juga deh di oriflame itu lebih cepet waktunya :p

 

Windi lo tuh mata duitan banget sih.. Matre ih..

Maapin ya temen temen..

Saya yakin semua nih yang join oriflame mungkin alasannya banyak banget ya kalo di tanya.. ada yang jawab pengen bahagian orang tua, pengen resign, pengen bisa sekolahin anak di tempat yang bagus pengen bisa ini pengen bisa itu..  Tapi ujung ujungnya apa..  mereka itu sebenernya butuh duit ko intinya (termasuk saya ini :D )

Karena kalo kita punya uang (dari rejeki yang halal ya )

kita bisa berangkatin haji orang tua kita misalnya tahun ini nih.. tahun depan kita berangkatin haji bibi.. tahun depan kita berangkatin haji uwa.. (haduh gemeteran nulisnya )

Trus kalo punya uang insyaallah kita bisa punya rumah yatim (aamiin)

bisa beliin mamah rumah pindah ke tempat yang lebih nyaman. Bisa bangun warung mama sekarang jadi lebih besar ( ini mah impian saya semua :D )

Notes ini ga ada maksud apa apa ko temen temen

Cuma mau bilang kita ga akan bisa ngerjain bisnis ini kalo kita belum ketemu WHY nya kita kenapa ngerjain bisnis ini..

 

Jadi WHY nya kamu apa?

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>